Just A Cup of Smile

cerita yang bisa bikin kita senyum di sela2 kesibukan:

* Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan “PAKAIAN IMPORT
Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan “HARGA TERMURAH“.
Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
… dengan tulisan ….. “MASUKNYA LEWAT SINI” *

** Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga.”
“Apa alasannya?” tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
“Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya.”
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, “Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?” tanyanya dengan nada cemas.
“Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN.” **

*** Bocor nya reaktor nuklir di Jepang tidak hanya mencemari udara dan darat. Namun juga di sinyalir berakibat pada kontaminasi radiasi laut Jepang, dan tentu saja akan menimbulkan efek pada makhluk hidup laut. Mengingat pada bulan maret – juni ikan laut bermigrasi dari perairan dingin ke perairan hangat. Maka besar kemungkinan ikan laut di perairan Indonesia pun ikut tercemar.
Para pengguna HP banyak mendapat pesan singkat baik berupa SMS, BBM maupun email mengenai hal tersebut.
STOP KONSUMSI IKAN LAUT, KARENA BANYAK TERCEMAR!!
Salam
Dari pedagang ayam ***

**** Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : “apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini”
Istri : “dia mengatakan, ‘sekarang sudah jam berapa Susan?”
Polisi : “lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu.”
Istri : “karena nama saya wulan

***** Gombaler : honey..jangan terlalu lama duduk dikursi itu…pindah sini dekat aku aja
Target : loh emangnya kenapa?
Gombaler : takut dikerubung semut..soalnya kamu kan manis (mantaaap)

Gombaler : honey ..orang tua kamu dulu pengrajin bantal ya?
Target : hah?! bukan, kan kamu tahu pensiunan PNS, emangnya kenapa?
Gombaler : kok deket kamu rasanya nyaman banget… (sing sing …suiiit…suiiiit…)

Gombaler : Kamu itu seperti sendok
Target : Kok sendok? kenapa?
Gombaler : karena Kamu terus mengaduk aduk perasaan aku …(prikitiew )

Target : Say..kalo ibu kamu dan aku tenggelam barengan..siapa yang kamu tolongin?
Gombaler : ya ibukulah…emang kamu yang lahirin aku?
Target : iiiih kammmuuu
Gombaler : iyaaa….tapi habis selamatin ibuku..aku akan tenggelam bersama kamu (horeeeee )

Gombaler : hmmm…maap ya honey belakangan ini tangan aku jadi kasar
Target : ah ga papa ko …. emang kenapa?
Gombaler : soalnya tiap hari aku jadi kuli
Target : yang bener …dimanaa?
Gombaler : di hati kamu sayang…. aku sedang membuat istana cinta buat kita berdua (ajiiiiiiib!!!)

Gombaler : honey ..ayah mama dulu astronot ya
Target : ngga kok
Gombaler : kalo gitu pasti kakek kamu
Target : nggak juga
Gombaler : trus yang astronot siapa?
Target : nggak adaaaaaa
Gombaler : tapi kok ada berjuta-juta bintang dimata kamu…… (ayeeeeee!!)

Gombaler : honey kamu capek ya
Target : kok kamu tau?
Gombaler : Soalnya kamu berlari-lari terus di pikiran papa (uhuuuuuuuiii!!)

Advertisements