Funny Stories

Trik Diselamatkan

Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta. Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh.
Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan bertanya, “Kenapa koq dandan?”
Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik.”
Aehhh..perempuan Menado disebelahnya ga bisa terima, lalu dia angkat roknya sampai tinggi.
Teman disebelahnya tanya, “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu?”
Dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih. “
Hehhh..perempuan Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua teman disebelahnya.
Dia lalu membuka baju dan telanjang bulattt….. ….semuanya tampak hitam.
Kedua temannya kaget dan bertanya, “Kenapa telanjang bulat gitu?”
Dengan enteng dia jawab,
“Biasa kalau pesawat jatuh yang paling pertama dicari kan KOTAK HITAM.”

No offense, just a joke :-)

 

 

HARI PALING SIAL

Seorang pria yg sedang putus asa berdiam di bar selama satu setengah
jam cuma memandangi minumannya. Seorang pengemudi truk yg baru
datang langsung meneguk habis isi gelas itu. Si pria langsung menangis.
“Hei, jangan nangis, gitu, dong!” seru si pengemudi truk. “Aku cuma bercanda.
Aku beliin minuman lagi, deh!”
“Bukan, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,
aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,
ternyata mobilku dicuri orang. Trus, pas naek  taksi, ternyata dompet dan kartu
kreditku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang
kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan pas aku berpikir
untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku.”

 

KANDANG SINGA
Suatu saat di tempat sirkus dikejutkan dengan terbukanya kandang singa.
Pemimpin sirkus : “Hei, mengapa kamu lupa menutup kandang singa sehabis
pertunjukkan tadi malam”?

 

Mick : “Sebetulnya nggak perlu terlalu dipermasalahkan Pak.
Siapa jugaaakk.. yang mau nyuri singa….”

Tunggu

Pada suatu malam, seorang jemaat bermimpi bahwa dia bertemu
dengan tuhan. Dalam mimpi-nya itu terjadilah percakapan sebagai
berikut:
JEMAAT    : “Tuhan, benarkah apabila uang satu milyar itu Kau-anggap
sepeser?”
TUHAN     : “Ya, Benar!”
JEMAAT    : “Dan benarkah bahwa waktu seribu tahun itu Kau-anggap
sedetik?”
TUHAN     : “Ya, Benar!”
JEMAAT    : “Kalau begitu, berilah aku sepeser uang.”
TUHAN     : “Tunggulah sedetik lagi!”

Kisah Pak Dahlan dan Istrinya

Pak Dahlan dan istrinya adalah pasangan suami istri yang rukun, mereka tidak
pernah kelihatan bertengkar meskipun mereka sudah berumah tangga sekitar 60
tahun. Istrinya sangat penurut, apa-apa yang diminta dan disuruh oleh
suaminya selalu dilaksanakan tanpa ada bantahan barang sedikitpun dari
istrinya. Sedangkan pak Dahlan dikenal sebagai seorang yang sangat sabar.

Pak Kasim teman pak Dahlan semasa revolusi fisik menceritakan ihwal kenapa
istrinya pak Dahlan begitu penurut.
Pada tahun 1946 pak Dahlan hendak mengungsi bersama istrinya,kendaraan yang
dipakai adalah delman yang pada waktu itu sudah terbilang mewah jika sebuah
keluarga  mempunyai delman. Baru beberapa kilometer berjalan kuda delman itu
jatuh, mungkin karena kecapekan membawa beban yang sangat berat. Pak Dahlan
bergegas turun untuk membantu kudanya berdiri kembali sambil berseru “satu
!!!”. Ketika beberapa saat kuda itu jalan, kuda tersebut jatuh kembali. Pak
Dahlan bergegas turun membantu kudanya berdiri kembali sambil mengatakan
“dua”. Istrinya keheranan. Ketika perjalanan dilanjutkan, kuda itu jatuh
kembali.Pak Dahlan bergegas turun kembali sambil mengatakan “tiga” lalu pak
Dahlan langsung mengeluarkan pistol di samping celananya lalu
“DOR…DOR…DOR” kuda itu langsung mati. Melihat hal itu istrinya langsung
memarahi sambil memaki-maki pak Dahlan karena sudah menembak kuda
satu-satunya sehingga mereka tidak bisa melanjutkan perjalanannya. Belum
habis marah sang istri, pak Dahlan langsung menyela dengan mengatakan
“satu !!!”.

Sampai sekarang pak Dahlan dan istrinya hidup rukun dan damai….

Sang Pilot

Humor, Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh
komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian
1000m tiba2x jatuh.
Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun
kesalahan baik dari menara bandara ataupun mesin.
Lalu banyak yang menjadi penasaran ketika ditanyakan kepada sang pilot, sang
pilot berkata bahwa waktu pertama-tama terbang sang pilot tidak merasakan
apa2,  tetapi pada ketinggian 1000m sang pilot mulai kedinginan.
“lalu,” kata sang pilot “kipas yang diatas saya matiin”, katanya.

Lihat Bung Karno

Sepasang suami istri yg kuper ikut dalam sebuah pesta.
Nyonya rumah: Bung Karno itu mengagumkan sekali, ya!!
Istri: Bung Karno? Wah, Anda benar. Saya suka sekali sama dia.
Baru tadi pagi saya lihat dia naik bis P16 ke arah Blok M.
Seketika orang-orang menatap si wanita dengan pandangan
aneh, termasuk suaminya. Ia menarik istrinya dan berbisik,
“Kita pulang!”
Istri: Mas marah, ya?
Suami: Oh, ya? Kamu nggak sadar? Aku nggak pernah semalu
ini dalam hidupku. Kamu bilang lihat Bung Karno  naik bis P16
ke arah Blok M? Bego banget, sih! Apa kamu nggak tahu kalau
bis P16 itu ke arah Lebak Bulus?!

Advertisements

Just A Cup of Smile

cerita yang bisa bikin kita senyum di sela2 kesibukan:

* Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan “PAKAIAN IMPORT
Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan “HARGA TERMURAH“.
Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
… dengan tulisan ….. “MASUKNYA LEWAT SINI” *

** Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga.”
“Apa alasannya?” tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
“Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya.”
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, “Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?” tanyanya dengan nada cemas.
“Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN.” **

*** Bocor nya reaktor nuklir di Jepang tidak hanya mencemari udara dan darat. Namun juga di sinyalir berakibat pada kontaminasi radiasi laut Jepang, dan tentu saja akan menimbulkan efek pada makhluk hidup laut. Mengingat pada bulan maret – juni ikan laut bermigrasi dari perairan dingin ke perairan hangat. Maka besar kemungkinan ikan laut di perairan Indonesia pun ikut tercemar.
Para pengguna HP banyak mendapat pesan singkat baik berupa SMS, BBM maupun email mengenai hal tersebut.
STOP KONSUMSI IKAN LAUT, KARENA BANYAK TERCEMAR!!
Salam
Dari pedagang ayam ***

**** Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : “apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini”
Istri : “dia mengatakan, ‘sekarang sudah jam berapa Susan?”
Polisi : “lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu.”
Istri : “karena nama saya wulan

***** Gombaler : honey..jangan terlalu lama duduk dikursi itu…pindah sini dekat aku aja
Target : loh emangnya kenapa?
Gombaler : takut dikerubung semut..soalnya kamu kan manis (mantaaap)

Gombaler : honey ..orang tua kamu dulu pengrajin bantal ya?
Target : hah?! bukan, kan kamu tahu pensiunan PNS, emangnya kenapa?
Gombaler : kok deket kamu rasanya nyaman banget… (sing sing …suiiit…suiiiit…)

Gombaler : Kamu itu seperti sendok
Target : Kok sendok? kenapa?
Gombaler : karena Kamu terus mengaduk aduk perasaan aku …(prikitiew )

Target : Say..kalo ibu kamu dan aku tenggelam barengan..siapa yang kamu tolongin?
Gombaler : ya ibukulah…emang kamu yang lahirin aku?
Target : iiiih kammmuuu
Gombaler : iyaaa….tapi habis selamatin ibuku..aku akan tenggelam bersama kamu (horeeeee )

Gombaler : hmmm…maap ya honey belakangan ini tangan aku jadi kasar
Target : ah ga papa ko …. emang kenapa?
Gombaler : soalnya tiap hari aku jadi kuli
Target : yang bener …dimanaa?
Gombaler : di hati kamu sayang…. aku sedang membuat istana cinta buat kita berdua (ajiiiiiiib!!!)

Gombaler : honey ..ayah mama dulu astronot ya
Target : ngga kok
Gombaler : kalo gitu pasti kakek kamu
Target : nggak juga
Gombaler : trus yang astronot siapa?
Target : nggak adaaaaaa
Gombaler : tapi kok ada berjuta-juta bintang dimata kamu…… (ayeeeeee!!)

Gombaler : honey kamu capek ya
Target : kok kamu tau?
Gombaler : Soalnya kamu berlari-lari terus di pikiran papa (uhuuuuuuuiii!!)

Heart-Break Quotes

– When it feels like you cant live anymore when he leave that door, you’ll be surprised when next year, you are so grateful to let him go..  (PrincessFanfan)

– Giving up doesn’t always mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.

– God is closest to those with broken hearts.

Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated.

When love is lost, do not bow your head in sadness; instead keep your head up high and gaze into heaven for that is where your broken heart has been sent to heal.

The best way to mend a broken heart is time and girlfriends.  ~Gwyneth Paltrow

I don’t know why they call it heartbreak.  It feels like every other part of my body is broken too.  ~Missy Altijd

A heartbreak is a blessing from God.  It’s just his way of letting you realize HE saved you from the wrong one.

In the arithmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothing.  ~Mignon McLaughlin

Relationships are like glass.  Sometimes it’s better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together.

Love is like a puzzle.  When you’re in love, all the pieces fit but when your heart gets broken, it takes a while to get everything back together.

Maybe part of loving is learning to let go.

Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.

God can heal a broken heart, but He has to have all the pieces.

Sadness flies away on the wings of time.  ~Jean de La Fontaine

There are things that we don’t want to happen but have to accept, things we don’t want to know but have to learn, and people we can’t live without but have to let go.

How to deal with your 5 years little girl..??

Angel baru lima tahun… tapiiiii udah bisa baca, nulis, bahkan menghitung penjumlahan… katanya anak TK jangan terlalu di paksa untuk belajar, biarkan saja mereka bermain dengan anak2 yang seusia mereka,.

Duh, tapi coba deh rasain gimana senengnya waktu nonton film, dia udah bisa baca textnya, jadi gak ada masalah kalo kakak2nya mau nonton film bahasa inggris. Terus, kalo dikasih uang jajan, dengan cekatan dia langsung ngitung berapa kembalian yang harus dibalikin ke mami..

hehehe, anak akan hanya mengikuti apa yang orangtua mereka contohkan.

Jadi, selamat menemani anak bermain sambil BELAJAR…!!!

 

Forget and Move On..!!!

I feel mad, sad and any other bad feelings when i break up with Usuf,. after 5 years we’ve been through, finally i left him, cause he doesn’t want to married me, and either he wants to, we have a different religion., so the only way is to be separated..
The first month is kind a easy.. i have moved t another town, and have some kind a busy with my new life..
Entering second month, i started to missed him badly… and i don’t know what could i do, to get rid him out of my mind, cause no matter what i do, i always remembering him..
Now after 10 month, i started to realize that i really should move on..
i learn that to crying every night help me to let him go,. i remember when my mom die, i used to cry every night before i go to sleep for a year. and then it help me a lot to face the fact that she wont back to my life..
so, the things i wanna share for you, is no matter what people think, crying is the best friends, when you lose someone.. don’t be shy for crying.. crying whenever you remembering that person.. its needs time to heal your heart break, but know this, you’ll be fine.. even if you lose someone who mean everything to you.. GOD always there, sitting right beside you, and hold you while you crying and say, “Lord, I love You always, and i know You love me unconditionally… and i know whatever happen in my life is bringing the best thing that will happen after i pass this situation…”
i hope there’s something you can learn from my experience..
love u all..

Fanfan